Mei 01, 2013

Book Fair!


Ya, mulai hari ini sampai tiga hari ke depan di kampusku ada book fair, bahasa kerennya pameran buku. Lebih tepatnya Islamic Book Fair, yang menyelenggarakan adalah teman-temanku dari SalamUI. Ceritanya, beberapa minggu yang lalu saya sudah berazzam. Bahwa saya akan menyisihkan sebagian dari uang bulanan saya untuk membeli buku setiap bulannya. Selain itu, preferensi buku saya berubah: tadinya menyukai novel dan buku-buku sastra, sekarang bertambah. Saya sedang berusaha menambah ilmu agama melalui buku. Masa mau jadi seorang ibu yang cerdas tapi ngga paham agama? No way, saya harus lebih rajin beli dan baca buku-buku islami mulai dari sekarang.

Alhasil, semata-mata karena tekad dan kecintaan saya terhadap buku, maka saya menyempatkan diri ke balairung pada pukul empat sore sebelum pulang ke Bogor.

Ditemani oleh Desi Pertiwi dan Yuniaty Afrieny saya berkeliling. Awalnya selalu begitu, sweeping. Atau kalau bahasa biologi kerennya: habituasi. Hehehe. Kemudian baru benar-benar memilih buku.

Ah, saya betul-betul jatuh cinta dibuat mereka. Mereka? Iya, buku-buku itu. Sampai saya bingung mau pilih yang mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar